Posted by : Unknown Minggu, 09 Juni 2013


Asalammualaikum Wr.Wb Kawan :)
selamat datang dalam kehidupan baru di dunia ini ..
x ajh Ramdan Januar mempunyai salah kepada kalian, Ramdan hanya bisa mengucapkan Maaf walaupun di sengaja atau tidak di sengaja ,,

Dengan beberapa kata dan cerita akan saya berikan buat anda semua dan buat yang mempunyai sahabat :)

Dengan ini saya akan kasih berita dan kenangan buat para sahabat saya yang sudah saya jalani beberapa tahun dan bebarapa lama nya :D :D

Saya akan tunjukan beberapa sahabat saya yang selalu saya ingat dan tidak saya lupakan, walaupun sekarang saya sudah tidak lagi bersama dia ..

1. Rettno
2. Mohamad Quffy
3. Rodi
DLL Sebenar nya masih banyak, dan saya tidak terlalu kenal dengan yang lain nya kawan :)

Sahabat adalah Suatu KEKELUARGAAN Bagi saya ..
Sahabat adalah Keluarga di mana kita butuh dia akan selalu mengasih solusi walaupun tidak dengan Bukti..
Bisa saja dengan bukti tapi itu pun di saat kita bersama-sama di saat sedang kumpul bareng ..
Sahabat adalah KUNCI 1 dimana kita mau curhat dan dimana dia bisa bantu beberapa kunci jalan terbaik buat kita ..
Jadi janganlah sia-siakan nama baik SAHABAT,
Dengan beberapa KATA-KATA Dari teman saya ..

Lebih baik kita mempunyai sahabat / teman, di banding dengan PACAR ..
Pacar memang kadang buat kita kangen dan tidak ingin putus, tapi sahabat dan teman tidak ada kata LEPAS dan tidak ada kemusuhan kalo tidak ada yang memulai nya ..
Saya sendiri yang mempunyai pacar sudah saya anggap sebagai sahabat bukan pacar lagi :)
Karena pacar kadang bikin kita sakit hati dan kecewa :'(
Kemarin saya coba tinggal sahabat saya Baru 2 hari saya tinggal pergi ke bekasi, tapi 2 sahabat saya bilang begini ....

Mau pergi kemana kawan ?
Mau kamu hancurkan nama baik kekeluargaan kita ?
Saya tidak ingin lepas dari lo walaupun lu hanya sebatas teman ...
Saya tidak akan merubah nama baik persahabatan kita,
dimana 1 sahabat hilang, 1000/100 sahabat pun merasa kehilangan 1 buah kunci kegagalan walaupun tidak ada kegagalan apapun :/

Untuk sebelum nya saya meminta maaf saja kepada teman/sahabat  manis ku, bukan maksud aku buat tinggalin kamu . tapi aku ingin mencoba berfikir sejenak, dan saya perlu berfikir dewasa dan akan merubah kehidupan baru, dan saya pun tidak akan merasa melupakan nama baik sahabat :)

My Best Friends PURWAKARTA !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

RamdanJanuar. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

- Copyright © RamdanJanuar.blogspot.com -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -